Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Friday, January 11, 2019

Puncak Amarilis Kota Kendari - Victo

SetsaSultra.Com - Puncak Amarilis Mrupakan Wisata Alam di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.
Puncak Amarilis Denagn nama Lain "Victo" yang sering di dengar dari kalangan pemuda di Sulawesi Tenggara.


Tempat ini berada di Kota Kendari dapat menjadi salah satu tujuan wisata Anda. Lokasinya masih tergolong mudah diakses dikarenakan  jalur pendakian dapat dimulai dari pusat kota tepatnya di Lorong Amarilis (dekat kantor DPRD Kota Kendari) dan masih jalur lain yang dapat di tempuh untuk mencapai tempat tersebut.

Untuk mencampai ke puncaknya kita harus berjalan mendaki memakan waktu sekitar 1,5 jam  untuk mencapai di puncak, sentara untuk ke air terjunnya kita harus menuruni tebing bebatuan  sekitar 100 meter.

Dari puncak Amarilis/Victo kita akan dibuat takjub memberikan sajian pemandangan Kota Kendari yang sangat menarik utamanya dimalam hari dengan pemandangan teluk. Pada malam hari ribuan lampu yang menerangi seisi kota.

Selain itu, di kawasan puncak ini terdapat aliran sungai dan air terjun yang membuat lokasi wisata lokal ini jadikannya lebih istimewa. Mata kita akan dimanjakan dengan aliran air terjun yang tingginya sekitar 7 meter. Di bawah air terjun terdapat banyak bebatuan alam yang menghiasi aliran air sungai ini. Para pengunjung di air terjun kita bisa mandi sembari menyelami airnya yang sejuk dan jernih.


Pengunjung di kawasan wisata ini biasanya berkunjung pada Sabtu sore untuk bermalam minggu bersama teman sekolah/kampus, keluarga, kelompok pencinta alam dan mapun masyarakat setempat. Pada Umumnya Puncak keramaian kawasan wisata ini terjadi pada momen tahun baru dimana nyala kembang api di segala penjuru Kota Kendari dapat terlihat jelas dari ketinggian puncak ini.

Untuk yang baru berkunjung di kota Kendari dan Hobi  berpetualang tidak ada salahnya untuk jalan jalan di tempat ini untuk menikmati Alam Kota Kedari dan di sajikan Wajah Kota kendari.

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Puncak Amarilis Kota Kendari - Victo
Puncak Amarilis Kota Kendari - Victo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6gLOZT7gI9XhDIOjE4NChkH3ZUhpPWuI7SeMB57HySUFpY5XoTZ83QAThtYLjAwAXOF8eDPwzZaqk8x-LoeoJP5mKeR-utu9cYkPl_L_yQnF0n97i-9OfnB_qTNlfeMu0i4CEcsN1hBXF/s640/jacka.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6gLOZT7gI9XhDIOjE4NChkH3ZUhpPWuI7SeMB57HySUFpY5XoTZ83QAThtYLjAwAXOF8eDPwzZaqk8x-LoeoJP5mKeR-utu9cYkPl_L_yQnF0n97i-9OfnB_qTNlfeMu0i4CEcsN1hBXF/s72-c/jacka.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/01/puncak-amarilis-kota-kendari-victo.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/01/puncak-amarilis-kota-kendari-victo.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy