Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Monday, March 18, 2019

3 Top - Situs Belanja Online Terpercaya di Luar Negeri

Sketsasultra - Sekarang kita dapat membeli barang dari online shop internasional dengan mudah dan aman walaupun kita tidak memiliki kartu kredit dan paypal tanpa rasa takut pesanan tidak sampai.
Sumber Foto : liputan6.com

Ada beberapa situs Belanja Online, Sketsasultra.com memberikan 3 Rokomendasi Situs belanja Online Shop Internasional.

1. Alibaba
Raksasa E-commerce asal Tiongkok, Alibaba Group, Kantor pusat Alibaba berada di Hangzhou, sebuah kota wisata di Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Alibaba Group, bukan hanya memiliki nama besar, tapi juga kantornyapun sangat luas. Tak hanya itu saja, markas Alibaba juga sangat asri dan ramah lingkungan.
Sumber Foto : liputan6.com


2. Aliexpress
Aliexpress.com merupakan sala Situs Belanja di berbagai macam Negara.
3. Amazon
Amazon berdiri pada tahun 1995 sebagai toko online Amerika dengan kantor pusat di Seattle yang awalnya hanya untuk menjual buku secara online. Namun amazon dengan sangat cepat memperluas bisnisnya untuk menjual semua produk trendi lain.


Jika Kita aktif sebagai buyer, pedagang, supplier dan sering melakukan pembelian dari luar negeri khususnya USA, kebutuhan pengadaan barang untuk pelanggan korporasi, industri dan sektoral, badan usaha kecil menengah besar, perusahaan public, institusi pendidikan. Untuk mempermudah proses belanja kita carilah rekanan untuk proses belanja kita apalagi dalam sekala Besar.

Diatas adalah daftar dari 3 daftar toko online terbaik di dunia yang bisa Anda gunakan sebagai tempat belanja selain toko online. Daftar toko online diatas tentu merupakan toko online yang aman dan terpercaya dan Anda tidak perlu ragu untuk melakukan belanja di daftar toko online tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda.

1 comment:

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: 3 Top - Situs Belanja Online Terpercaya di Luar Negeri
3 Top - Situs Belanja Online Terpercaya di Luar Negeri
Situs belanja online luar negeri gratis ongkir, Belanja online gratis ongkir, Toko murah di china, Beli barang bekas dari luar negeri, Tempat belanja online di luar negeri,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY0gjzywiUCiGz1UhbE0C8Vpf_9B6HOjn_1BP71Bwq8taLPMLlzD0CmkOEbvv4Zd5raLBEx8o2yLsSIoVp3ThekjZs9CXlW7l_pKxip_McVpkfYs6PANIR4jEf_NeHfVCRB-IxQn7vxkjK/s640/alibaba.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY0gjzywiUCiGz1UhbE0C8Vpf_9B6HOjn_1BP71Bwq8taLPMLlzD0CmkOEbvv4Zd5raLBEx8o2yLsSIoVp3ThekjZs9CXlW7l_pKxip_McVpkfYs6PANIR4jEf_NeHfVCRB-IxQn7vxkjK/s72-c/alibaba.jpeg
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/03/3-top-situs-belanja-online-terpercaya.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/03/3-top-situs-belanja-online-terpercaya.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy