Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Thursday, September 19, 2019

Keuntungan Mengguna Jasa Ojol Anterin.id - Ojek Online

Sketsasultra.com - Di era sekarang ini disebut sebagai zaman digital yang bisa diakses dengan hanya pencet tombol smartphone saja. Sebut saja contohnya dari belanja yang sudah tidak perlu ke pasar, bayar-bayar yang bisa cashless dan cardless, hingga memanggil tukang ojek yang tak perlu lagi ke pengkolan.

Muncul aplikasi baru ANTERIN yang menawarkan jasa serupa. Sama seperti Go-Jek dan Grab, aplikasi ojol ini tersebut adalah besutan anak bangsa, Imron Hamzah. awal Mula hadir hanya di Jabodetabek dan Bandung, beberapa orang menyambut baik kehadiran Anterin ini bahkan menantikan kehadirannya di kota mereka masing-masing dan sekarang ini sudah mesuk keKota-kota di Provinsi di Indonesia.

Adapun Keuntungan Menggunakan Jasa Anterin.id
1. Anterin memfasilitasi memilih driver sesuka hati

Hal ini yang idak dan belum diterapkan oleh aplikasi ojek berbasis daring lain adalah bisa memilih driver sesuka hati pemesan yang mana yangingin gunakan jasanya.

Anterin rupanyanya mendengarkan kata hati pengguna jasa Okel Online, yang biasanya ngeluh abang ojolnya sangar-lah, helmnya bau-lah, enggak bisa naik motor cowok-lah, dan lain sebagainya, aplikasi ini membebaskan kamu memilih driver mana yang akan kamu jadikan teman perjalanan.

2. Anterin Bisa nego dan tawar menawar harga
Sistem penetapan harga di Anterin sendiri adalah sistem lelang. Untuk Pihak driver akan menentukan sendiri berapa tarif yang harus dibayar penumpang sesuai dengan jarak tempuh per kilometernya.

Hal ini tentunya membuat nyaman dompet penumpang ataupun pengemudi. Driver dengan harga terbaik tentunya akan menjadi pilihan. Tenang, rezeki sama seperti jodoh, tak akan pernah tertukar.

3. Harga murah dan masih ada tambahan promo
Untuk para Driver pasti tau bukan kalau salah satu cara menarik pelanggan ialah memberikan diskon, promo, serta reward kepada penumpangnya. Tidak mau kalah, Anterin walaupun baru seumur jagung, Anterin tetap memberi promo untuk pelanggan di samping harga nego.

Untuk saat ini Anterin, hanya ada 4 jenis jasa saja, yaitu Anterin motor, mobil, ekspress (pengiriman barang) serta Anterin truck. Namun, pertimbangan harga dan promo sepertinya ini akan membuat ia semakin dilirik para penumpang.



No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Keuntungan Mengguna Jasa Ojol Anterin.id - Ojek Online
Keuntungan Mengguna Jasa Ojol Anterin.id - Ojek Online
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwL2JrUAh5jxlm-cqCCZDhGW71UWTV6YpunYTu66QRpBTZASFX_bWkExmgZC9kwgRiAtecKoVPPu-6ylMAs_g1DpjfMr6khB8LUMHM73DesHbAgMqwpod8tQGPdVmGaufFGU2zZpJR8C5O/s640/anterin1212.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwL2JrUAh5jxlm-cqCCZDhGW71UWTV6YpunYTu66QRpBTZASFX_bWkExmgZC9kwgRiAtecKoVPPu-6ylMAs_g1DpjfMr6khB8LUMHM73DesHbAgMqwpod8tQGPdVmGaufFGU2zZpJR8C5O/s72-c/anterin1212.jpg
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/09/keuntungan-mengguna-jasa-ojol-anerin.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/09/keuntungan-mengguna-jasa-ojol-anerin.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy