Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Sunday, March 17, 2019

3 Top Produk Google Beserta Fungsinya

3 Top Sektsa Sultra - Produk Google Beserta Fungsinya yang Jarang di Gunakan dan wajib Kita Ketahui Manfaat dan Keunggulannya.

Google Sebagai perusahaan teknologi terkenal melalui berbagai produk yang dapat diakses gratis oleh penggunanya, Dari mana Pendapatan dan keuntungan perusahaan, Meski beroperasi dalam bidang teknologi, mayoritas pendapatan Google berasal dari iklan digital yang mereka Dapatkan.
Google yang merupakan anak perusahaan Alphabet Inc, tercatat sebagai salah satu perusahaan dengan saham paling bernilai di Wall Street.

Adapun Produk yang wajib kita gunakan dan dapat kita rasakan manfaatnya adalah :

1. Google Belanja
Google Belanja/Shopping sangat membantu untuk para pebisnis online untuk membuat produk mereka diketahui oleh banyak orang. Saat kita niat belanja suatu produk secara online, idealnya Anda akan mengetikkan nama barang/produk dan mereknya, misalnya seperti “Baju Batik ”.

Nah, setelah menekan tombol “search” pada Google, hasil pencarian akan menampilkan beberapa gambar baju batik beserta harganya di bagian teratas. Inilah yang dimaksud dengan fitur Google Belanja/Shopping.

2. Google Dokumen
Google Dokumen/Docs membuat dokumen kita jadi lebih hidup dengan alat pengeditan dan penataan gaya yang cerdas. Alat ini dapat membantu kita memformat teks dan paragraf dengan mudah. begitu banyak Pilih dari ratusan font, gambar dan tabel. Semuanya secara gratis.

Dari Google Dokumen/Docs Adalah Untuk menyimpan File dokumen Contohnya saja File Office file Pdf Dan File Format Dokument Lainnya.

Google Dokumen/docs ini sebagai tempat penyimpan data cadangan Kita. Seandainya laptop/NB/komputer Kita terkena virus tak perlu bingungan jika sudah menyimpan data-data kita di google.docs Karena File yang kita simpan Di google Docs 100% Aman dari kerusakan

Adapun Untuk batasan file Dokumen yang kita uploud di google.docs maksimal 5 Giga.

3. Google Books

Melalui Google books/Buku kita dapat menemukan informasi yang kita cari seperti halnya buku biasa. Buku biasa pada dasarnya hanya berisi teks dan gambar. Namun di Google books berisi konten multy media seperti teks, audio, gambar dan video.

Kitaakan Dimanjakan dengan penyajin buku bacaan yang tampilansangat memuaskan kita yang hobi Membaca atau Hanya Sekedarcari materi.

Manfaat yang besar dengan adanya google books ini. memberi Kemudahan melakukan searching topik sangat membantu kita mencari bahan apapun yang saya inginkan. Membaca beberapa bab dari berbagai buku terkait tema yang sama bisa membantu kita memperdalam pemahaman, mengenai topik tertentu.





No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: 3 Top Produk Google Beserta Fungsinya
3 Top Produk Google Beserta Fungsinya
Google Belanja, Google Docs, Google Buku, Produk Google, Produk Terbaru Google
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4xsWWJIPHKvWiaBGu2G1ExdLI5YdxjMb6evFQGP3ZtNUdQ4JqLGmOTvBeUE19w6Lg7-uHzedle6WJhTb-8FPx2u7yKyrhbUG90RvLdm0kIP9DdvFsVQppsLYOktZPsK5BkRLayWwaFNw6/s640/google++broo.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4xsWWJIPHKvWiaBGu2G1ExdLI5YdxjMb6evFQGP3ZtNUdQ4JqLGmOTvBeUE19w6Lg7-uHzedle6WJhTb-8FPx2u7yKyrhbUG90RvLdm0kIP9DdvFsVQppsLYOktZPsK5BkRLayWwaFNw6/s72-c/google++broo.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/03/3-top-produk-google-beserta-fungsinya.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/03/3-top-produk-google-beserta-fungsinya.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy