Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tuesday, June 11, 2019

Tempat Wisata Alam yang Terindah di Dunia

Sketsasultra.com - Kita tahu bahwasannya terdapat banyak sekali jenis tempat wisata yang ada di dunia ini.

Semua tempat wisata tersebut, yang paling bagus ialah tempat wisata alam. Karena sejatinya manusia akan lebih menyukai keindahan alam dan keharmonisannya dengan alam.

Di dunia ini terdapat banyak sekali tempat wisata alam yang sangat indah. Entah itu di negara yang memiliki iklim tropis, gurun, hutan hujan, salju, sabana, pegunungan atau yang lainnya.

Masing masing negara memiliki tempat wisata alam andalannya. Dari sekian banyak tempat wisata alam di dunia ini, terdapat beberapa tempat wisata alam yang mampu menghipnotis para wisatawan yang datang. Berikut ini adalah Tempat Wisata Alam yang Terindah di Dunia.

1. Crystalline Turquoise Lake, China


Siapa sangka jika di negara yang besar dan memiliki penduduk terbanyak di dunia ini ternyata masih memiliki tempat wisata alam yang sangat menawan.

Tempat wisata Crystalline ini sangat terjaga, bahkan air yang ada di danaunya pun juga masih bersih dan bening.

Lokasi danau cantik ini berada di Taman Nasional Jiuzhaigou provinsi Sichuan. Yang menjadi ciri khas dari danau ini adalah permukaannya bening bak kristal menjadi inspirasi untuk nama danau ini. Saking jernih dan bersihnya air yang ada di danau ini, menjadikan danau ini sumber mata air terbersih di China.

2. Troll’s Tongue, Norwegia


Troll’s Tongue atau biasa disebut Lidah Troll ialah suatu kawasan yang berupa deretan pegunungan disertai dengan aliran sungai yang jernih.

Pemandangan alam yang ditawarkan disini berupa deretan formasi bebatuan dengan ketinggian mencapai 1.100 meter diatas permukaan laut. Kawasan cantik ini terletak di Hordaland, Norwegia.

Sebenarnya, bebatuan ini berupa bebatuan Granite yang terkena erosi Glasial. Tempat ini menjadi tempat pendakian terpopuler di Norwegia, hal ini dikarenakan keunikan dan kecantikanya.

3. Gurun Namib, Afrika Selatan


Jika anda mengunjungi gurun Namib, anda akan terpesona dengan keunikan dari gurun ini. Keunikannya ialah letaknya yang berbatasan langsung dengan laut.

Jadi hamparan gurun pasir, kemudian berbatasan langsung dengan laut yang luas. Pertama kali anda melihat, mungkin anda akan mengira bahwasanya itu adalah Oasis, namun siapa sangka jika itu adalah laut.

Di kawasan ini sering terjadi perpaduan antara angin dari gurun dan angin laut. Hal ini yang menyebabkan sering terjadinya kabut.

Bahkan karena fenomena aneh ini, banyak pelaut yang tersesat hingga kapalnya karam di wilayah ini. Untuk aksesnya, anda bisa menggunakan pesawat kecil dari Windhoek, 480 kilometer dari pusat gurun.

4. Mount Roraima, Venezuela


Apabila anda senang berwisata negeri di atas awan, maka jawaban yang tepat ialah di Mount Roraima.

Jika anda pernah menonton film Up, maka pegunungan yang ada di film tersebut mirip dengan mount Roraima di Venezuela ini. Gunung ini berbentuk seperti balok, sehingga atasnya terdapat dataran rumput yang sangat luas.

Sisinya merupakan tebing dengan ketinggian 400 meter. Ketinggian dari gunung ini sendiri mencapai 2810 meter.

Gunung ini akan terlihat cantik apabila diselimuti kabut pada bagian bawahnya, ini akan memberikan kesan tersendiri bagi yang mengunjunginya.

5. Air Terjun Niagara, Amerika dan Canada

Siapa toh yang tidak kenal dengan air terjun terbesar di dunia ini. Air terjun ini merupakan pembatas antara kedua negara besar yaitu Amerika dan Canada.

Banyak sekali wisatawan yang mengunjungi air terjun ini. Kecantikan Niagara akan bertambah apabila terbentuk pelangi di tengah tengah air terjun yang berbentuk seperti busur ini.

Waktu yang cocok ketika mengunjungi air terjun Niagara ini ialah pada bulan Mei, Juni dan September.

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Tempat Wisata Alam yang Terindah di Dunia
Tempat Wisata Alam yang Terindah di Dunia
https://lh3.googleusercontent.com/eGWqpVAXJl1yve_YEdK-I17gmVnDdDudEvAfjQ8H3YK21GaK5s4gHTNIXWg3cEMrXhTRqirM9WX5uypx0BkzsKk4nOGRXeVm2yQbbhF3jCVNS9li5oPq7l4wh6QI9Yn6TZDNWh2g
https://lh3.googleusercontent.com/eGWqpVAXJl1yve_YEdK-I17gmVnDdDudEvAfjQ8H3YK21GaK5s4gHTNIXWg3cEMrXhTRqirM9WX5uypx0BkzsKk4nOGRXeVm2yQbbhF3jCVNS9li5oPq7l4wh6QI9Yn6TZDNWh2g=s72-c
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/06/tempat-wisata-alam-yang-terindah-di.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/06/tempat-wisata-alam-yang-terindah-di.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy