Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tuesday, June 11, 2019

Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Cukup Mahal

Sketsasultra.com - Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang sangat indah.

Semua tempat wisata tersebut ada yang harganya terjangkau namun ada juga harganya yang mahal.

Nah maka dari itu, sebelum kita berwisata alam ke suatu tempat, kita harus bijak bijak memperhitungkan biaya yang dikeluarkan.

Jangan sampai kita sampai tidak tahu berapa biaya yang dikeluarkan di suatu tempat wisata di dalam negeri.

Sehingga akhirnya, kita tidak memiliki persiapan akomodasi yang maksimal. Lalu dimanakah tempat wisata alam di dalam negeri yang harganya cukup mahal? Berikut ini adalah daftarnya.

1. Raja Ampat, Papua Barat

Siapa toh yang tidak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Raja Ampat merupakan salah satu tempat wisata alam yang ada di Indonesia yang bertaraf Internasional.

Maka tak heran jika harga untuk berwisata di Raja Ampat juga terkenal mahal. Namun harga yang mahal tersebut, sebanding dengan pemandangan alam yang ditawarkan.

Tapi antara wisatawan lokal dan wisatawan asing, memiliki harga yang berbeda. Untuk harganya dalam paket paket tour mencapai Rp. 3.500.000 hingga Rp. 7.000.000 an untuk setiap orangnya.

Namun jika anda ingin diving dan menikmati keindahan alam bawah lautnya, anda harus mengeluarkan uang hingga puluhan juta. Tentu saja ini harganya terbilang mahal, namun anda akan mendapatkan pengalaman yang seru.

2. Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara


Tak kalah indahnya dengan Raja Ampat, Laut Bunaken juga menyimpan berbagai macam jenis biota laut, sehingga laut disini sangat cocok digunakan untuk diving.

Untuk berlibur disini, anda bisa memilih banyak sekali pilihan paket tour yang disediakan. Harganya bisa mencapai Rp. 5.000.000 untuk 6 hari.

Disini anda bisa mendapatkan banyak sekali destinasi wisata yang ada di Taman Laut Bunaken. Walaupun harganya cukup mahal bagi sebagian orang, namun anda akan mendapatkan pengalaman yang seru dan tak terlupakan.

Jika keberatan, anda bisa pilih paket yang dibawah 6 hari dan tentunya harganya akan jauh lebih murah. Anda jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini.

3. Wakatobi, Sulawesi Tenggara


Berwisata jauh lebih mahal ketimbang di Taman Laut Bunaken. Namun demikian, harga yang dibayarkan akan sebanding dengan keindahan alam yang ditawarkan.

Semisal saja paket tour ke Wakatobi selama 5 hari ini. Paket tour ini memiliki harga Rp. 6.000.000 untuk 5 hari 4 malam. Di Wakatobi menawarkan banyak sekali spot diving yang nantinya akan anda coba.

Seperti di pulau Waha dan pulau Hoga. Disini anda bisa menikmati snorkling selama seharian penuh. Disini terdapat sekitar 112 jenis terumbu karang yang cantik. Dan tempat ini menjadi surga menyelam dari penjuru dunia.

4. Nusa Penida, Bali

Nusa Penida mendapatkan julukan sebagai surga tersembunyi. Ini ialah sebuah tempat pantai yang memiliki kecantikan luar biasa.

Lokasinya juga cukup tersembunyi, maka dari itu tempat ini mendapat julukan surga tersembunyi. Pasir putih dan birunya laut membuat siapa saja betah berlama lama disana.

Tak heran jika ada orang yang menetap untuk tinggal disana. Harga paket tour disini juga cukup mahal. Harganya mencapai Rp. 2.500.000 untuk 3 hari.
Mungkin sebagian orang menganggap jika harga segini cukup terjangkau, namun sebagian lagi tidak.

    Sebenarnya banyak sekali tempat wisata alam indah yang ada di Indonesia. Hampir semuanya sudah bertaraf internasional.

Oleh karena itu, kita harus bijak memilih tempat wisata yang hendak kita kunjungi. Kita juga perlu memperhatikan tiket pesawat untuk menuju ke lokasi tempat wisata.

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Cukup Mahal
Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Cukup Mahal
https://lh3.googleusercontent.com/0pNSxJKDOlcyUUE8MLrCEqJG_swjLcavWMfOQS11Ju3sOjriTFtWqi6oLZ0Z_7FtubxSgMrhySa83jeV4Lpd-JbY4X9t9GocWOUxCMVfru6VnLa2sIRLvcWMclLs-2HsYrzt-JdH
https://lh3.googleusercontent.com/0pNSxJKDOlcyUUE8MLrCEqJG_swjLcavWMfOQS11Ju3sOjriTFtWqi6oLZ0Z_7FtubxSgMrhySa83jeV4Lpd-JbY4X9t9GocWOUxCMVfru6VnLa2sIRLvcWMclLs-2HsYrzt-JdH=s72-c
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/06/tempat-wisata-alam-dalam-negeri-yang_10.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/06/tempat-wisata-alam-dalam-negeri-yang_10.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy