Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tuesday, April 23, 2019

Tumbuhan yang Cocok Untuk Dekorasi Ekterior Untuk Rumah

Tumbuhan memiliki peranan yang sangat penting di kehidupan manusia. Tumbuhan menjadi supply oksigen terbesar di dunia. Selain itu, peran tumbuhan bisa menyejukan dan memanjakan mata kita. Hijaunya dedaunan pada tumbuhan mampu memikat hati siapa saja yang melihatnya.

Maka dari itu tak heran jika orang orang menanam tumbuTumbuhan memiliki peranan yang sangat penting di kehidupan manusia. Tumbuhan menjadi supply oksigen terbesar di dunia.

Selain itu, peran tumbuhan bisa menyejukan dan memanjakan mata kita. Hijaunya dedaunan pada tumbuhan mampu memikat hati siapa saja yang melihatnya. Maka dari itu tak heran jika orang orang menanam tumbuhan di perkarangan rumahnya hanya untuk mempercantik halamannya.

Memang tidak semua jenis tumbuhan cocok digunakan untuk hiasan halaman rumah. Hanya beberapa tumbuhan saja yang cocok. Jika anda ingin memiliki tanaman untuk desain eksterior rumah, maka anda harus memerhatikan Tumbuhan yang cocok untuk desain Eksterior rumah.

1.Pohon Pinus
Pohon Pinus yang terkenal sebagai bahan dasar pembuatan kertas ini ternyata mampu dijadikan tanaman hias di halaman rumah loh.

Tanaman ini jika tumbuh besar dan terawat, maka akan tampak sangat cantik. Jika anda tertarik untuk menanam pohon Pinus, maka anda harus rajin rajin merapikan daun daun yang tumbuh liar pada pohon pinus.

Potongilah daun yang sekiranya mengurangi estetika pohon Pinus. Pohon ini memiliki daun yang lebat namun tetap memberikan celah celah, sehingga cahaya masuk akan tampak cantik ketika melewati daun pohon Pinus. 

2. Pohon Palm
Palm merupakan salah satu pohon yang identik tumbuh di wilayah yang tidak membutuhkan banyak air. Memang benar, maka dari itu tak ada salahnya halaman rumah anda dihiasi dengan pohon Palm.

Pohon ini memberikan nuansa seperti pantai, jadi anda akan betah berada di taman atau halaman rumah anda.

Apalagi jika anda memiliki kolam sendiri, entah itu kolam ikan atau kolam renang. Tentu saja suasanannya akan tambah terasa.

3. Bunga Melati
Bunga yang terkenal akan keindahannya ini menjadi pilihan alternative untuk mengisi kekosongan halaman rumah anda.

Bunga melati dapat anda tanam di dalam pot atau langsung pada tanah. Jika anda tidak memiliki perkarangan yang luas, anda juga bisa kok menanamnya dengan cara vertikal.

Cara ini akan mempercantik tembok atau pagar rumah anda. Atau jika anda ingin cara simple namun tetap cantik, bunga Melati dapat di tanam langsung di tanah dan membentuk pola juga indah untuk menghiasi taman.

4. Tanaman Bonsai
Tanaman yang identik dengan belahan timur ini ternyata sangat bagus untuk memperindah taman anda. Tanaman Bonsai mampu tumbuh besar ataupun kecil.

Tergantung tanaman tersebut hendak anda tanam dimana, apakah itu pot atau tanah. Yang menjadikan daya tarik dari tanaman Bonsai ialah daunnya yang tumbuh menggembul dan unik.

Anda juga perlu merawatnya secara khusus, semisal memotong daun yang tidak tumbuh rata dengan bentuk, membentuk daun sesuai keinginan dan lain lain.

5. Tanaman Markisa
Markisa ialah salah satu tanaman rambat yang tanam untuk atap atap atau vertikal. Tanaman ini mampu memayungi kita dari panasnya sinar matahari.

Selain sebagai paying alami, tanaman markisa juga mampu menghasilkan buah yang segar dan nikmat. Anda bisa menjadikannya sebagai es buah markisa atau makanan lainnya.

Namun, anda juga perlu memperhatikan betul betul asupan dari tumbuhan ini. Karena jika tumbuhan ini kekurangan air semisalnya, maka akan layu dan kering. Tentu saja ini akan merusak estetika taman anda.

Jika tumbuhan ini kering, ada baiknya untuk menggantinya dengan yang baru atau jika ternyata kerusakannya tidak terlalu parah, maka anda hanya perlu merawatnya dengan ekstra.
han

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Tumbuhan yang Cocok Untuk Dekorasi Ekterior Untuk Rumah
Tumbuhan yang Cocok Untuk Dekorasi Ekterior Untuk Rumah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVqRAlCnU5k6Az6SbmwVL-hFkgREoRjH3cLgrmOlvXA0-XUKBH4PVMV-zbgVK-Op8CtXz2q76DmgYeV04HTrOQFX46MGM64oDomEK2EtNQ52lYWCIUmUmVJgtn48cfQwIAK6JvPR_hrf7I/s640/trer.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVqRAlCnU5k6Az6SbmwVL-hFkgREoRjH3cLgrmOlvXA0-XUKBH4PVMV-zbgVK-Op8CtXz2q76DmgYeV04HTrOQFX46MGM64oDomEK2EtNQ52lYWCIUmUmVJgtn48cfQwIAK6JvPR_hrf7I/s72-c/trer.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/04/tumbuhan-yang-cocok-untuk-dekorasi.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/04/tumbuhan-yang-cocok-untuk-dekorasi.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy