Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Sunday, May 5, 2019

Apa tandanya jika kucing membawakan bangkai ke rumah?

Sketsasultra.com - Banyak orang yang memiliki hewan peliharaan. Mereka menilai bahwa dengan memiliki hewan peliharaan, mood mereka akan naik dan dapat memberikan suasana yang bagus.

Dari sekian banyak hewan peliharaan yang bisa dipilih, kucing ialah salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari oleh orang.

Walaupun kucing keturunan dari hewan hewan buas dan memiliki naluri memangsa, kucing dinilai sebagai hewan peliharaan yang memiliki karakteristik lucu dan menggemaskan.

Namun kebanyakan orang yang memelihara kucing, tidak mengerti sifat dan kebiasaan dari kucing tersebut. Salah satu kebiasaan kucing yang menjengkelkan pemiliknya ialah kucing sering membawa bangkai ke dalam rumah.

Mengapa hal tersebut terjadi? dan apa makna sebenarnya kucing membawa bangkai ke dalam rumah?

Kucing mengajarkan Cara Berburu kepada Pemilik.
Ini adalah alasan yang cukup unik mengapa kucing sering membawa bangkai kedalam rumah. Induk kucing secara naluri akan mengajarkan dan menunjukan bagaimana cara berburu.

Namun hasil buruannya tersebut tidak serta merta akan dimakan. Kucing akan menunjukan kepada pemilik rumah ataupun anaknya cara berburu dengan membawa bangkai tikus. Itulah sifat alami kucing, tak beda jauh di alam liar. Mereka juga mengajarkan hal demikian.

Si Kucing Memberikan Hadiah kepada Pemiliknya
Ternyata bangkai tikus yang ia bawa masuk kedalam rumah merupakan hadiah pemberian si kucing loh.

Inilah yang membuktikan kecintaan si kucing terhadap majikannya. Itu merupakan salah satu cara bentuk terima kasih si kucing terhadap pemiliknya. Sebagai pemilik, kita harus mewajari akan hal tersebut, karena itu merupakan sifat alamiahnya si kucing.

Berbeda sekali dengan kucing kucing yang memang dimanjakan dan dijadikan sebagai kucing kecantikan.

Bukti Kecintaan Kucing terhadap Pemiliknya
Ada banyak cara kucing untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sesama makhluk terutama sesama kucing atau pemiliknya yang telah merawat dan memberikannya makan.

Jika kucing anda membawa tikus ke dalam rumah, jangan serta merta membuang tikus tersebut dihadapan kucing anda, tunggulah beberapa saat, kemudiaan buang tikus tersebut tanpa sepengetahuan kucing tersebut.

Kucing akan mengira bahwasannya hadiah darinya telah diterima atau telah dimakan. Jika anda kasar dengan kucing anda ketika ia membawa bangkai ke dalam rumah, maka jangan heran nantinya jika ia akan tidak cinta lagi dengan anda.

Kita harus memaklumi apabila kucing peliharaan kita membawa bangkai bangkai hewan seperti tikus, burung atau yang lainnya.

Jika anda menginginkan kucing anda untuk tidak memiliki kebiasaan membawa bangkai hewan ke dalam rumah, maka anda harus mengajarkan kucing tersebut dengan kebiasaan kebiasaan sedikit manja.

Mungkin anda bisa mencoba untuk menghilangkan kebiasaan alaminya. Caranya ialah semisal dengan memanjakan kucing anda tersebut, memberikannya makan tepat pada waktunya, mencegah kucing untuk keluar rumah, dan lain sebagainnya.

Dengan mengajarkan kebiasaan kebiasaan ini, maka secara tidak langsung kucing anda bisa berubah.


Kucing membawa bangkai ke dalam rumah juga merupakan naluri alami si kucing sebagai hewan pemburu. Sejatinya kucing ialah hewan karnivora, sehingga tak heran jika mereka suka berburu.

Walau begitu, hanya terkadang kucing tersebut makan hewan yang mereka buru. Memang hal tersebut jarang terjadi, si kucing lebih memilih untuk memberikan hasil buruannya kepada tuan rumahnya.

Mereka juga akan menunjukan kepada anak anaknya bagaimana cara berburu dengan membawa bangkai hewan buruannya di depan anaknya. Dengan begini, si anak kucing akan belajar bagaimana berburu secara alami.

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Apa tandanya jika kucing membawakan bangkai ke rumah?
Apa tandanya jika kucing membawakan bangkai ke rumah?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9sFLao2r5ZKT6L6ELC8LYLmQu2sooIqpVdkGnsnXtshfM7WuBT4jOftlFHZcuqm9xQ4wCVpFK1XbqgYLeH0Gc8Nhl5eF9f1cONtVYKbkl2qliNYZ6hVwM1xd-PfoJsV42MRXrJUb9CqaN/s640/kucing.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9sFLao2r5ZKT6L6ELC8LYLmQu2sooIqpVdkGnsnXtshfM7WuBT4jOftlFHZcuqm9xQ4wCVpFK1XbqgYLeH0Gc8Nhl5eF9f1cONtVYKbkl2qliNYZ6hVwM1xd-PfoJsV42MRXrJUb9CqaN/s72-c/kucing.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/apa-tandanya-jika-kucing-membawakan.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/apa-tandanya-jika-kucing-membawakan.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy