Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Friday, May 3, 2019

Hewan hewan imut tapi kanibal

Sketsasultra.com - Hewan ialah makhluk hidup yang sering berdampingan dengan manusia. Hewan memberikan banyak sekali manfaat untuk manusia, semisal seperti digunakan untuk alat transportasi, sumber makanan, penyeimbang alam dan sebagainnya.

Memang ada beberapa jenis hewan yang memberikan kesan lucu dan imut, apalagi jika kita memeliharanya.

Namun tidak semua hewan yang imut itu memiliki sifat yang menggemaskan pula. Ada beberapa jenis hewan imut yang memiliki sifat kanibal. Sifat kanibal ini merupakan sifat alamiah si hewan tersebut.

Maka dari itu, jangan sampai anda tergoda atau terkecoh dengan keimutan hewan hewan tersebut. Berikut ini adalah Hewan Hewan Imut tapi Kanibal.

1. Kelinci
Siapa to yang tidak mengenal hewan yang satu ini. Hewan kelinci ialah salah satu hewan yang imut dan banyak dipelihara oleh beberapa orang.

Kelinci biasa kita kenal sering memakan tumbuh tumbuhan, namun jika anda tahu, kelinci memiliki sifat kanibal. Seusai melahirkan, kelinci betina akan memakan anaknya sendiri.

Hal ini dikarenakan pasca melahirkan, kelinci betina akan stress. Selain itu, kelinci jantan pun juga akan memakan anaknya sendiri. Kelinci jantan akan menganggap anaknya sebagai musuh yang mengancam dirinya.

Maka dari itu, jika anda memiliki kelinci, segera pisahkanlah anak dengan induknya agar induknya tidak memakan anaknya sendiri.

2. Tupai
Tupai ialah hewan imut yang hidup di atas pohon. Mungkin diantara kalian baru menyadari jika hewan tupai merupakan hewan kanibal.

Beda dengan kelinci, tupai tidak memakan anggota keluarga atau satu darah keturunan dengan mereka. Mereka hanya akan memakan tupai dari kelompok lain.

Apalagi jika tupai tersebut masih kecil, tentu ini menjadi incaran bagi tupai dan binatang lain. Tujuan tupai memakan sesama jenisnya ialah untuk mengurangi persaingan dalam perebutan makanan.

Selain itu, tupai juga akan memenuhi gizi dari daging tupai lainnya. Hal ini dikarenakan daging tupai kaya akan nutrisi.

3. Beruang Kutub
Kita mengenal beruang kutub sebagai hewan yang liar dan buas, namun pernyataan tersebut memang benar adanya.
Sumber Gambar : kembangpete.com

Beruang kutub memang salah satu hewan yang lucu karena memiliki bulu putih yang lebat. Namun siapa sangka jika beruang kutub memiliki naluri kanibal.

Makanan utama beruang kutub ialah anjing laut, nah apabila beruang kutub tidak menemukan anjing laut sebagai makanannya, maka ia akan memakan sesamanya guna mempertahankan hidup.

Peneliti beranggapan jika iklim dapat mempengaruhi sifat kanibalisme beruang kutub. Iklim yang mulai panas, akan membuat anjing laut susah ditemukan di habitat asli beruang kutub. Inilah yang akan mengakibatkan sifat kanibalisme muncul.

4. Meerkat
Mungkin diantara kalian asing dengan hewan yang satu ini. Hewan meerkat hidup di gurun Savanna Afrika yang liar dan tandus.

Disini sangat susah untuk mencari sumber makanan, maka dari itu Meerkat memiliki naluri kanibalisme agar dapat mempertahankan hidupnya. Induk meerkat akan memakan salah satu anaknya sendiri setelah melahirkan.

Hal ini dikarenakan agar cadangan makanan di lingkungannya terjaga, karena mereka beranggapan bahwasannya semakin banyak meerkat yang hidup, maka beban makanan semakin besar.


Di atas merupakan hewan hewan imut namun memiliki sifat kanibalisme. Maka dari itu, kita harus berhati hati ketika menjumpai hewan yang imut.

Namun tenang saja, tidak semua hewan imut itu memiliki sifat kanibal, semisal seperti kucing dan anjing. Kedua hewan ini sangat cocok dijadikan sebagai hewan peliharaan.

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Hewan hewan imut tapi kanibal
Hewan hewan imut tapi kanibal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil6FJB6R5mjs58j1HWBmMPRV4WEV0oe8jiBd7bz7uPz1fR-GxPyMj7TsDnWBjnDaH6HLjELcLacGWBkitMrNkwIYs5cWXicLjbLTUql8XeQSYqDnL5FM_B4xf8Dtpaqof9VNRCq8VrkqY2/s640/hyjjj.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil6FJB6R5mjs58j1HWBmMPRV4WEV0oe8jiBd7bz7uPz1fR-GxPyMj7TsDnWBjnDaH6HLjELcLacGWBkitMrNkwIYs5cWXicLjbLTUql8XeQSYqDnL5FM_B4xf8Dtpaqof9VNRCq8VrkqY2/s72-c/hyjjj.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/hewan-hewan-imut-tapi-kanibal.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/hewan-hewan-imut-tapi-kanibal.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy