Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Sunday, May 5, 2019

Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Murah Meriah

Sketsasultra.com - Padatnya aktivitas keseharian membuat orang menjadi lelah dan bosa melakoni aktivitas keseharian. Mereka yang bekerja setiap hari tentu saja membutuhkan waktu untuk beristirahat, semisal saja di waktu weekend.

Namun waktu tersebut ternyata kurang mencukupi untuk memulihkan pikiran yang penat setiap hari bekerja. Untuk mengatasi masalah ini, tentu saja kita harus memiliki waktu libur yang cukup.

Selain waktu libur yang cukup, berlibur di suatu tempat juga mempengaruhi penambahan mood kita untuk bekerja.

Salah satu liburan yang diyakini dapat menambah mood ialah berwisata alam. Ada banyak kok wisata alam di dalam negeri yang murah meriah. Tentu saja ini akan menghemat pengeluaran ketika berlibur anda. Berikut ini adalah tempat wisata alam dalam negeri yang murah meriah.

Curug Pulosari, Jogjakarta
Wisata alam pertama yang patut anda pertimbangkan ialah Curug Pulosari di Jogjakarta. Tempat ini memiliki pemandangan yang sangat menawan, anda akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang sangat indah.

Ditambah lagi jika anda datang ketika musim penghujan, air terjun akan terlihat semakin sempurna. Anda tidak perlu mengeluarkan uang besar, karena anda cukup mengeluarkan Rp. 2000 untuk biaya parkir. Disini juga disediakan gazebo dan juga warung apabila perut anda mulai keroncongan.

Danau Labuan Cermin, Berau, Kalimantan Timur
Siapa sangka jika danau Labuan menjadi tempat tersembunyi yang memiliki keindahan alam yang memukau. Air di danau ini sangat jernih dan indah bak cermin.

Hal ini dibuktikan dengan anda bisa melihat dasar danau dengan mata telanjang. Untuk tiket masuk yang ditawarkan di danau Labuan Cermin ialah GRATIS. Ya benar, anda bisa memasuki kawasan ini tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

JIka anda ingin menikmati air danau atau pemandangan bawah airnya, maka anda bisa menyewa perahu dan alat selam lainnya dengan harga Rp. 100.000.

Resoinangun Garden, Jogjakarta
Tak ada salahnya anda untuk mencoba berwisata di kebun bunga. Kebun Resoinangun menyuguhkan berbagai macam formasi bunga yang ditanami di kebun ini.
ngadem.com

Selain itu juga, anda akan menemukan tempat untuk berswafoto. Semisal saja disini disediakan becak, lampion, kursi, sepeda, dan bambu yang cocok dijadikan tempat untuk berfoto.

Untuk harga tiket masuknya, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 5000 saja. Anda bisa menikmati keindahan warna warni bunga yang ada di kebun ini sepuasnya.

Baturaden, Purwokerto, Jogjakarta
Jika anda sedang mencari tempat untuk menikmati air panas dari gunung, maka jawaban yang tepat ialah di Baturaden.

Baturaden terkenal dengan pancuran air panasnya yang mengandung belerang, belerang sendiri bermanfaat untuk kesehatan kulit. Tempat wisata ini bukan hanya menyediakan mandi air panas saja, namun juga wahana lainnya seperti flying fox, taman bermain, teater, dan lain sebagainnya.

Tempat wisata Baturaden terkenal akan kemurahannya. Untuk tiket masuk ke kawasan Baturaden, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp. 14.000 saja.


Selain itu ada tiket masuk ke wahana lain, semisal untuk masuk ke Pancuran Telu dikenai biaya Rp. 10.000 dan untuk masuk ke Teater Alam dikenai biaya Rp. 5000.

Tentu saja ini sangat murah dan terjangkau untuk budget yang pas pas an. Tempat penginapannya pun juga tidak jauh dengan kawasan Baturaden, hanya sekitar 2 hingga 4 kilometer saja.

       Diatas merupakan tempat wisata yang murah meriah dan tentunya dengan budget dibawah Rp. 100.000 saja pun cukup.

Yang membuat mahal ialah transportasi anda, apabila anda diluar pulau atau jaraknya cukup jauh dengan tempat wisata tersebut, maka akan semakin mahal.

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Murah Meriah
Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Murah Meriah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_gtEubRnLZ6_9ZyAmZ6Dfx-3-JI3vGGBHMJfQA1R-_F-uAwCeWYqiEacl9p-cDP8-qVE9kDgNCVGGHVukhtDpmSEhCTsd0lg7MeLEgnKrv-yb2maFFpfCXtvbr6J7vYMH_MAB3Aw3j3uT/s640/ghgh.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_gtEubRnLZ6_9ZyAmZ6Dfx-3-JI3vGGBHMJfQA1R-_F-uAwCeWYqiEacl9p-cDP8-qVE9kDgNCVGGHVukhtDpmSEhCTsd0lg7MeLEgnKrv-yb2maFFpfCXtvbr6J7vYMH_MAB3Aw3j3uT/s72-c/ghgh.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/tempat-wisata-alam-dalam-negeri-yang.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/tempat-wisata-alam-dalam-negeri-yang.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy