Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tuesday, May 28, 2019

Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Mendunia

Negara tercinta kita ini selalu menghadirkan wisata wisata alam yang memukau. Bahkan saking istimewanya, wisata alam di indonesia telah diakui kecantikannya oleh dunia.

Maka dari itu, hampir setiap warga asing pasti mengetahui tempat wisata di indonesia. Tentu saja ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi indonesia.

Disamping dapat menambah penghasilan negara, memiliki wisata alam yang indah dapat dikenali oleh dunia. Memang hampir semua tempat wisata di indonesia telah dikenal oleh dunia.

Namun ada beberapa tempat wisata yang sudah bertaraf internasional. Bahkan jika anda berlibur ke sana, tentu akan sedikit lebih mahal. Tempat wisata manakah itu?

Berikut ini adalah Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Mendunia.
1. Kepulauan Raja Ampat

Siapa toh yang tidak kenal dengan Raja Ampat. Kepulauan Raja Ampat ini merupakan salah satu tempat yang paling indah di indonesia yang terletak di Papua.

Kepulauan Raja Ampat masuk ke dalam 10 tempat untuk menyelam terbaik di dunia. Maka dari itu, destinasi wisata ini menjadi andalan indonesia dalam hal pariwisata kelas internasional.

Banyak orang yang rela membayar banyak hanya demi menyelam dan mengeksplorasi keindahan bawah lautnya.

2. Pulau Bali

Kenapa saya menyebut pulau Bali? Karena di pulau ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang mendunia, maka dari itu saya menyebutnya pulau Bali.

Di Pulau Bali terdapat tempat wisata pantai yang indah, yaitu pantai Kuta, pantai Pandawa, pantai Tanah Lot dan lain lain.


Para wisatawan asing tentu mengenal pantai Kuta, jika anda berkunjung di pantai Kuta, anda akan menemukan banyak sekali warga asing yang menikmati matahari, berselancar, atau berenang di pantai.

Begitu pula di pantai Pandawa, pantai ini terkenal keindahannya karena berwarna biru laut yang indah. Selain itu di pantai Tanah Lot tak kalah uniknya dengan pantai pantai lainnya. Di Tanah Lot anda bisa menemukan Pura di tengah laut.

3. Gunung Bromo

Ternyata gunung di Indonesia juga telah mendunia loh, yaitu Gunung Bromo. Mungkin  anda berpikir, apa sih keistimewaan dari gunung Bromo sehingga bisa mendunia seperti itu?

Keistimewaan gunung ini terletak pada keindahan alam dan sunrisenya.

Di gunung Bromo anda akan mendapati lautan pasir yang sangat luas. Yang uniknya ialah, anda akan merasakan hamparan pasir bak di gurun pasir namun memiliki udara yang dingin dan sejuk.

Gunung Bromo menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

4. Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Bunaken menjadi rekomendasi para wisatawan asing apabila hendak berwisata ke indonesia.

Yang menjadi daya tarik dari Taman Nasional Bunaken ialah disini terdapat lebih dari 350 spesies terumbu karang. Maka dari itu, Taman Nasional Bunaken sangat cocok dijadikan spot untuk diving.

Lokasi Taman Nasional Bunaken itu sendiri terletak di wilayah Manado, Sulawesi Utara.

5. Nusa Tenggara Timur, Taman Nasional Komodo

Ternyata di Indonesia terdapat sebuah tempat wisata yang dimana anda bisa menemukan hewan jaman purba, yaitu Komodo. Komodo termasuk ke dalam keluarga Varanidae.

Komodo sendiri merupakan jenis hewan karnivora yang ganas. Apabila anda berkunjung di pulau Komodo, anda harus mematuhi aturan untuk tidak terlalu dekat dengan komodo.

Namun yang menarik lainnya ialah wisata alam bawah lautnya di sekitaran pulau Komodo. Namun jika anda diving disini, anda perlu hati hati, karena komodo bisa berenang.

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Mendunia
Tempat Wisata Alam dalam Negeri yang Mendunia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnPuosJ6DHw8-MG8lA4Sfm4B67EcJMS6W6Hx-xwaIqHv9EtTBSKOB3V_BJb2HM62muqIsvT_gFe9oAB8dRieam7MABlfGFbjOJ_Wb8ndl-uc0g6Kf2KlwJwOK80-4WeWYnjEDMUHtqnTko/s640/saffaa.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnPuosJ6DHw8-MG8lA4Sfm4B67EcJMS6W6Hx-xwaIqHv9EtTBSKOB3V_BJb2HM62muqIsvT_gFe9oAB8dRieam7MABlfGFbjOJ_Wb8ndl-uc0g6Kf2KlwJwOK80-4WeWYnjEDMUHtqnTko/s72-c/saffaa.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/tempat-wisata-alam-dalam-negeri-yang_28.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/tempat-wisata-alam-dalam-negeri-yang_28.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy