Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tuesday, May 21, 2019

Tempat Wisata untuk Menikmati Musim Gugur di Jepang

Sketsasultra.com - Berlibur merupakan kegiatan yang dapat menambah pengalaman dan juga mengembalikan pikiran kita agar lebih fresh dan dapat fokus lagi ke pekerjaan.

Anda dapat memilih kemanakah anda hendak berlibur, di dalam negeri atau luar negeri. Jika anda merasa sudah bosan berlibur di dalam negeri, tak ada salahnya untuk mencoba berlibur ke luar negeri.

Sebelum anda berlibur ke luar negeri, anda harus mengetahui terlebih dahulu musim apa yang sedang berlangsung di negara yang hendak anda kunjungi.

Karena hal ini akan mempengaruhi keindahan dan kenikmatan berlibur anda. Salah satu negara yang memiliki nuansa indah dan nyaman ialah Jepang.

Kunjungilah negara Jepang ketika musim gugur, karena pada musim ini anda akan melihat bunga bunga berguguran. Jika anda tertarik untuk berlibur ke negara Jepang, berikut ini adalah Tempat wisata untuk menikmati musim gugur di Jepang.

1. Sapporo
Sapporo merupakan sebuah wilayah yang berada di pulau Hokkaido, Jepang. Ketika musim gugur tiba, yaitu pada bulan September hingga November merupakan waktu yang tepat menikmati keindahan Sapporo.

Pada pertengahan bulan September, diselenggarakannya festival musim gugur Sapporo di taman Odori.

Disini anda bisa menemukan berbagai macam kuliner dan suasana untuk menyambut musim gugur. Mengapa demikian? karena disini akan menjadi tempat berkumpulnya cita rasa.

2. Kyoto
Musim di Kyoto ternyata tidak kalah menarik dengan musim gugur yang terjadi di Sapporo.
Pada akhir november hingga awal desember, kunjungilah distrik Arashiyama karena tempat ini akan sangat indah disaat musim gugur menjelang musim dingin.

Arashiyama ialah sebuah tempat yang ditumbuhi dengan bambu bambu lebat yang cantik. Jadi tempat ini sangat cocok untuk spot foto. Disini anda akan merasakan suasana yang natural.

3. Osaka
Ketika anda berkunjung Osaka, anda wajib mengunjungi tempat Mino Park yang berada di sebuah lembah dengan air terjun cantik yang dipadukan dengan guguran dedaunan.

Di Osaka juga tersedia banyak sekali kuliner kuliner yang wajib anda coba. Diantaranya ialah Okonomiyaki, Takoyaki, Sushi dan makanan lainnya. Osaka juga memiliki tempat wisata temple yang bernama Ryuani Temple.

Di temple tersebut terdapat jembatan kecil yang dapat menambah daya tarik tersendiri ketika berkunjung di Ryuani Temple ketika musim gugur.

4. Gunung Asahidake
Tak ada salahnya jika musim gugur tiba, anda berkunjung ke pegunungan. Gunung yang wajib dikunjungi ketika anda sedang berada di Hokkaido pada musim gugur ialah gunung Asahidake.

Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Hokkaido dan masuk ke dalam taman nasional Daisetsuzan. Anda harus mencoba mendaki hingga puncak gunung ini.

Gunung Asahidake memiliki ketinggian 2.291 mdpl. Ketika musim gugur tiba, pepohonan di gunung ini akan terlihat warna warni. Perpaduan antara warna cokelat dan hijau menambah daya tarik tersendiri bagi para pendaki atau wisatawan.

Berlibur ke negara Jepang merupakan langkah yang tepat ketika anda hendak berlibur ke luar negeri. Pemandangan alam di negara Jepang ketika musim semi, gugur, dan dingin tak tertandingi dengan negara negara lainnya.

Anda dijamin tidak akan menyesal ketika berlibur ke Jepang. Selalu saja ada event event menarik di negara Sakura tersebut dan setiap musim pasti memiliki event yang berbeda beda.

Jadi anda tidak akan pernah merasa bosan untuk berkunjung ke negara Jepang. Karena disinilah surganya kuliner, tempat wisata dan keramahan warganya. 

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Tempat Wisata untuk Menikmati Musim Gugur di Jepang
Tempat Wisata untuk Menikmati Musim Gugur di Jepang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFN8Pt80_ZSnmwRsUllzlDuWlP2CGJZWrDkU_IRJRNjyED3mUEWbozr4ll-tNF0VwB76c8zlee01k6Z5-Xk5K65gcNvR0Vyort2-5j0-_3I6pMBQCT4aZtW9QEwNLmYAXHbC1A7WzApzVd/s640/bekg.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFN8Pt80_ZSnmwRsUllzlDuWlP2CGJZWrDkU_IRJRNjyED3mUEWbozr4ll-tNF0VwB76c8zlee01k6Z5-Xk5K65gcNvR0Vyort2-5j0-_3I6pMBQCT4aZtW9QEwNLmYAXHbC1A7WzApzVd/s72-c/bekg.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/tempat-wisata-untuk-menikmati-musim.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/tempat-wisata-untuk-menikmati-musim.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy