Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tuesday, May 21, 2019

Wisata Alam di negara Swiss

Sketsasultra.com - Berlibur ke luar negeri merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan, karena di sana kita akan menemukan suasana yang baru dan berbeda dari indonesia.

Tentu saja suasana baru ini akan menjadi pengalaman yang menarik buat kita yang berlibur ke luar negeri. Namun sayang, anda juga harus merogoh kocek sangat dalam untuk bisa menikmati dunia ini.

Salah satu tujuan destinasi wisata di dunia ini ialah benua Eropa. Negara yang berdiri di atas tanah eropa pasti memiliki keindahan alam yang tak kalah dengan negara tropis.

Salah satu negara yang ada di benua eropa dan memiliki keindahan alamnya ialah negara Swiss. Swiss sendiri ialah salah satu negara yang tidak memiliki lautan, namun swiss memiliki pemandangan alam pegunungannya yang sangat indah.

Jika anda tertarik untuk berkunjung ke negara Swiss, berikut ini adalah Wisata Alam di Negara Swiss.

1. Schilthorn and Piz Gloria
Schilthorn and Piz Gloria ialah salah satu destinasi wisata alam di swiss yang memiliki pemandangan pegunungan Alpen. Tempat ini memiliki ketinggian mencapai 2970.

Di puncak pegunungan tersebut terdapat stasiun kereta gantung dan restaurant. Dari atas sini, anda bisa menyaksikan keseluruhan pemandangan gunung Alpen yang sangat indah.

Sebelum anda mengunjungi Schilthorn and Piz Gloria, anda bisa booking terlebih dahulu di https://schilthorn.ch/en/Welcome. Paling tidak, anda harus mengeluarkan uang sebesar 125 CHF atau sekitar Rp. 1.700.000 per orang.

Tenang saja, harga tersebut sudah termasuk paket paket lainnya. Atau jika anda ingin paket yang lebih hemat, anda bisa pilih paket Family Fun seharga 100 CHF atau sekitar Rp. 1.400.000.

2. Interlaken
Interlaken merupakan salah satu kawasan wisata di negara Swiss yang memiliki pemandangan sangat cantik.

Disini anda bisa menemukan banyak sekali destinasi wisata, diantaranya ialah kastil, danau Thun, Danau Brienz, Unterseen, taman Hohematte, dan lain sebagainnya.

Selain pemandangannya, daya tarik Interlaken lainnya ialah festival Unspunnenfest dan event Jungfrau Marathon yang diadakan pada bulan september.

Memang Interlaken sangat cocok digunakan untuk olahraga outdoor, seperti jogging, marathon, lari pagi, terjun payung, paralayang dan lain sebagainnya.

3. Taman Nasional Swiss
Wisata alam di Swiss ini telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai Biosphere Reserve. Taman nasional Swiss ini telah berusia sekitar 1 abad.

Memang keindahan yang ditawarkan di sini tidak ada tandinganya. Untuk menjaga keindahan alam di Taman Nasional ini, Swiss memberikan peraturan yang cukup ketat.

Diantaranya ialah dilarang membuang sampah, memetik bunga, membawa anjing, mengganggu binatang liar, menebang pohon, mencabut tanaman dan lain sebagainnya.

Taman ini memiliki luas sekitar 172.3 KM persegi, karena taman ini sangat luas, maka pengunjung di tempatkan pada satu titik di Clamanna Cluozza.

Kegiatan yang bisa anda lakukan disini diantaranya ialah Hiking, berkemah, menikmati alam, observasi dan kegiatan lainnya.

4. Danau Jenewa
Memang negara Swiss negara yang didominasi dengan pemandangan pegunungannya yang indah. Deretan pegunungan ini juga bisa anda lihat dari banyak tempat, salah satu tempat yang bagus ialah danau Jenewa.

Danau ini masuk ke dalam danau terbesar di Eropa, yaitu berukuran 600 KM persegi dan termasuk danau terindah di dunia.

Anda bisa berkeliling danau ini menggunakan Yacht atau anda bisa sekedar menikmati keindahan danau ini dari tepian. Perpaduan antara danau dan deretan pegunungan membuat siapa saja terpana. 

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Wisata Alam di negara Swiss
Wisata Alam di negara Swiss
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuAjd-PLCnJfWE6l6WdSl5WIH4yFPic-1bSt27PTxK1jeus21Qv7cXKSziEckvlYcj9hSwFZljrCQTCmAPiSUfBGukvXtecTplsxEgiQEKf5HUJVbtF2KjPlthlaF3qs0uy1QZmde0WvDn/s640/bekg.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuAjd-PLCnJfWE6l6WdSl5WIH4yFPic-1bSt27PTxK1jeus21Qv7cXKSziEckvlYcj9hSwFZljrCQTCmAPiSUfBGukvXtecTplsxEgiQEKf5HUJVbtF2KjPlthlaF3qs0uy1QZmde0WvDn/s72-c/bekg.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/wisata-alam-di-negara-swiss.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/05/wisata-alam-di-negara-swiss.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy