Only for Admin

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Thursday, June 20, 2019

Seluk beluk, Biaya, Akomodasi berwisata ke Hawai

Sketsasultra.com - Di dunia ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang memukau. Selain keindahan alam di negeri sendiri, ternyata banyak tempat lain yang memiliki keindahan alam yang tak kalah dengan keindahan alam di indonesia.

Berwisata ke luar negeri menjadi solusi apabila anda merasa bosan jika berwisata yang ada di dalam negeri.

Salah satu tempat yang memiliki keindahan panorama alam yang memukau ialah Hawaii. Siapa toh yang tidak sebuah wilayah di tengah samudera pasifik ini? Hawaii merupakan sebuah wilayah amerika yang terpencil, namun demikian keindahan alam pantainya sangat memukau.

Di kesempatan ini, saya akan membagikan seluk beluk, biaya, akomodasi untuk berwisata ke Hawaii.


Berhematlah ketika di Hawaii

Hawaii merupakan sebuah tempat yang memiliki banyak sekali wisata alam yang bisa anda coba. Namun demikian, anda harus tetap berhati hati ketika menggunakan uang di Hawaii.

Jangan anda menghabiskan uang ketika berada di hotel. Walaupun penawaran dan layanan yang ditawarkan oleh hotel sangat baik.

Apabila anda memiliki budget yang pas pas an, saya sarankan kepada anda untuk tidak mengunjungi setiap pulau yang ada di Hawaii.

Karena setiap pulau memiliki ciri khasnya masing masing. Sehingga tak mungkin anda mengeksplore setiap pulau. Disamping itu, anda juga harus mengeluarkan biaya yang lebih untuk menyewa boat atau penginapan.

Cukuplah anda mengunjungi salah satu destinasi wisata yang menurut anda menyenangkan. Semisal saja snorkling atau berwisata di pantai.

Saran saja, jangan sampai melirik ke destinasi wisata lain. Jika anda mengunjungi kepulauan Hawaii dengan banyak sekali agenda destinasi wisata, ini tidak akan efisien dan anda tidak bisa merasakan keseruan di kepulauan Hawaii.

Kunjungi Hawaii ketika musim libur usai
Mengapa saya menyarankan mengunjungi ketika musim libur usai? Karena ketika musim libur tiba, banyak sekali orang yang berlibur ke Hawaii.

Hal inilah yang nantinya membuat tiket pesawat menuju ke Hawaii menjadi mahal. Bukan hanya itu, biaya akomodasi anda juga akan meningkat.

Disamping itu, banyaknya turis juga tidak memberikan waktu anda untuk bersantai dengan tenang. Hindarilah ketika musim Panas atau Dingin.



Biaya
Biaya yang harus anda keluarkan untuk berlibur ke Hawaii cukup beragam. Biayanya mulai dari $518 hingga $1.500 untuk paket wisata 4 hari hingga 7 hari.

Ada banyak penawaran yang bisa anda dapatkan di website website luar negeri. Apabila anda mengunjungi Hawaii, pasti tak akan luput dengan museum Pearl Harbour.
Ini merupakan sebuah benteng Amerika Serikat yang ada di Hawaii ketika perang dunia.


Hal Hal yang Dilarang
Berwisata ke Hawaii bukan hanya menikmati keindahan alamnya saja, namun anda juga akan diajak belajar dan mengenal budaya asli hawaii, Polynesian Cultural.

Apabila anda mengunjungi Hawaii, ada beberapa pantangan yang harus anda pahami. Pantangan tersebut adalah anda dilarang mengatakan bahwasannya Hawaii bukan bagian dari US seperti dengan mengatakan wilayah US dengan sebutan ‘’The State’’.

Mereka akan tersinggung, karena sejatinya Hawaii sangat bangga menjadi bagian dari Amerika. Tambahan, apabila anda ditanya “Habis ini ingin kemana?” Maka anda jangan menjawab “To the State” (ke Amerika) Karena mereka akan tersinggung. Maka jawablah “To the Mainland”

Apabila anda mengunjungi gunung berapi Pele, anda dilarang mengambil batu yang ada di gunung berapi tersebut.

Hal ini terkait dengan kepercayaan masyarakat setempat. Mereka meyakini, apabila kita mengambil sebuah batu di gunung berapi tersebut, maka sama saja anda melukai si Pele tersebut.

No comments:

Post a Comment

Post Ads

Inner Post Ads

Contact Form

Name

Email *

Message *

false
ltr
item
Sketsa Sultra - Media Online Nasional: Seluk beluk, Biaya, Akomodasi berwisata ke Hawai
Seluk beluk, Biaya, Akomodasi berwisata ke Hawai
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwUaP6500mtaSp5Lez5lwJKLcmX09LNNt_s-yz2Tch7spmUpOw2FJC2q8r-hv5UIINaY8roPd1AeJSEl0yW1oiuwtj7fnyk0l1Jonos-YDqpxHKbtshwirh4U-FF7eDnqxkXbmxsS75VtI/s640/hawai.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwUaP6500mtaSp5Lez5lwJKLcmX09LNNt_s-yz2Tch7spmUpOw2FJC2q8r-hv5UIINaY8roPd1AeJSEl0yW1oiuwtj7fnyk0l1Jonos-YDqpxHKbtshwirh4U-FF7eDnqxkXbmxsS75VtI/s72-c/hawai.png
Sketsa Sultra - Media Online Nasional
https://sketsasultra1.blogspot.com/2019/06/seluk-beluk-biaya-akomodasi-berwisata.html
https://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/
http://sketsasultra1.blogspot.com/2019/06/seluk-beluk-biaya-akomodasi-berwisata.html
true
1752738089262636652
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy